Jumat, 06 November 2009

Oriflame VS Me

ahhh akhirnya punya blogg juga!! biasanya hanya menulis di jurnal ilmiah, kali ini saya belajar punya blogg sendiri.

assalamu'alaikum, salam sejahtera, salam kenal buat semua.
terlalu banyak yang ingin saya tulis pagi hari ini sebagai tulisan perdana saya di blogg. entah harus mulai dari mana, tapi saya selalu ingin berbagi ilmu dengan orang lain.

13 tahun lalu setelah lulus dari kuliah di fakultas hukum & mempunyai D-I sekretaris, niat saya cuma 1, jadi orang kantoran, punya gaji n make my parent's happy and proud. tak ada bayangan saya bakal nyemplung di dunia pendidikan. tapi ALLAH SWT selalu punya rencana untuk umatnya. maka terdamparlah saya di Universitas Bhayangkara Jaya. dimulai menjadi asisten dosen, 1 thn kemudian menjadi dosen tetap. Bergabung di dunia pendidikan membuat saya menjadi "melek" ilmu, masya allah masih banyak yg harus saya pelajari. mendidik, berbagi ilmu dengan mahasiswa semakin lama membuat saya addict!! saya harus terus belajar supaya saya bisa berbagi ilmu dgn mahasiswa saya. sebagai umat muslim, saya percaya berbagi ilmu merupakan jalan saya untuk mendapat pahala. amin ..insya allah.

orang bilang angka 13 angka sial. buat saya angka 13 angka keberuntungan!! tahun ke 13 saya bekerja, saya menyelesaikan S-2 yang kedua setelah sebelumnya saya punya magister manajemen, di tahun ke 13 pula saya bisa di sertifikasi secara profesional oleh mendiknas. saya juga merayakan tahun ke 13 perkawinan. alhamdulillah!! semoga langgeng terus sampai akhir hayat. amin.

angka 13 lain keberuntungan saya adalah saya bertemu ORIFLAME!!!
bertemu sepupu saya yg hilang belasan tahun melalui facebook membuat saya bertemu dgn Ainun Kaplale dan akhirnya bertemu Ona Kaplale yg sebenernya juga kakak kelas saya di FH UPANCAS. senengnya luar biasa!! mereka adalah teman's masa kecil saya tp hilang kontak gara2 ortu saya pindah ke PApua. singkat cerita, saya bertanya pada Ainun : bisnis kenceng neeehh, udah sampe Italia??? Sisidido (nama kampung kami di Ambon) ke Italia!!!mau dooong gue!! chit chat di facebook berlanjut pertemuan tengah malam di rumah. Ca Ona dgn mata sembab menahan kantuk, Ainun dan saya dgn tampang teler mendengarkan presentasi. hakkss MLM??? no way!!! gak punya bakat dagang gue!!!jual sepatu jual baju, punya kantin, jual parfum, gabung sama A*w*y gabung sama C ** sudah kulakukan..neiii cacaaaa (kakak) beta su kapok lai (saya sudah kapok!!) Ainun bilang, yg ini beda, katong (kita) jual sistem!! kembali menyimak, then dpt lah tuh formulir. masih meraba2 sistemnya tapi saya nekatttt!!! menarik 3 orang di bawah, suami, ade, dan sahabat SMA saya RENI. 1 minggu kemudian, saya undang ca ona presentasi di ruang kerja saya ke 8 mahasiswa. 3 closing saya sudah punya 3 kaki yg langsung saya sebar ke kaki pertama!! next day saya menjaring 3 mahasiswa lagi, trossssss sampe akhirnya 10 hari kerja saya berada di level 6%!!! waksssss...i amaze!!!
saya semakin amaze karena suami yg hanya menguping presentasi ca ona & ainun dari kamar malah lebih gila mengatur strategi. subhanallah!!! beruntungnya saya punya suami yg mensupport, punya director & upline yg luarrr biasa!!!berapa keuntungan saya?? masih keciiillll, tapi saya yakin, one day keuntungan itu akan menjadi luar biasa!!karena jaringan saya semakin kuat!!

tengah malam tadi saya baru saja chating dengan DL baru, masya allah strategi dia lebih gila lagi! karena akan buka kaki di seluruh cabang kantornya sekarang!! dia memberi perintah pada uplinenya utk mendata lokasi yg belum ada oriflame! wkwkwkwkk...baru tahu saya ada DL baru merintah upline nya...**cayo ya hanum!!dan menjelang subuh tadi saya menerima sms bahwa di hari ke 5 november ini saya sudah kualifikasi 9 %. puasss??? tidak!!! karena director dan upline saya minta saya masuk kualifikasi 15 %!! berat euyyy tapi saya harus kerja keras!! pagi ini saya disapa putri saya tercinta, bunda..ayah bilang sudah masuk 9% hari ini?? selamat ya bun..ooohhh saya terharu!! anak saya saja mau membawa katalog dan berjualan di SD nya!! kenapa yg sudah lebih dewasa tak mau bersusah payah??? saya berbisik pada dia, bismillah ya kak, doain ayah & bunda sukses di ORiflame!! kalo nanti berhasil, kakak bisa sekolah di tempat yang lebih baik lagi!!amiin bun..alhamdullilah, putri ku saliha *bukan bermaksut lebay yah...karena putri ku bernama KHANSALIHARA (Pejuang wanita yg saliha).

so teman's
di tahun 13 ini saya punya berkah yg berlimpah!! alhamdulillah, kalo saya bisa kalian juga pasti bisa!!

ORIFLAME VS ME, tempat saya kembali berbagi ilmu dengan teman2 di luar mahasiswa kampus. tempat saya menjadi lebih pintar berbisnis dengan bimbingan Director & Upline saya (ona & ainun kaplale). Mengajar tetap membuat saya addict! saya tetap dengan status sebagai dosen di kampus dan dosen ORIFLAME bagi jaringan saya.
Yuksss mareeee sukses sama2 di ORIFLAME, meraih keuntungan dari penjualan katalog, mendapat bonus dan reward lainnya, mendapat pertemanan yg luarr biasa, dan perjalanan ke luar negeri gratis bagi saya bukan mimpi lagi!! karena angka 13 adalah angka kebruntungan saya di ORIFLAME.. GO DIAMOND!!! amin!

3 komentar:

Cicilia Indri mengatakan...

aduuuuuuuuuuuh... luar biasa ibu satu ini... menggelegarrr... dan auranya udah sama dah sm mb ona, n mb ainun.. cepet menyusul buuu.. biar bisa ke italy bareng mreka, dan saya juga tentunya.. huehehehehe...

Go DIamond... !!

Alaika Abdullah mengatakan...

wah, amazing bu... tulisan perdana yang sangat motivated for other. salam kenal bu.

bundaonorifbizz mengatakan...

bundanyaabe ; yukssss ke italia bareng2...:-)
alaika : salam kenal, thx ya..kita semua bisa bikin orang lain menjadi amaze dgn bisnis ini

 

Bisnis Cerdas Copyright © 2009