Sabtu, 07 November 2009

Inspiration

hiiiii...alarm alam saya berbunyi sejak jam 3 am. time to curhat sama yg diatas. Beberapa hari terakhir rasanya otak saya semakin sesak. to much idea!!pengen ini pengen itu, rencana ini rencana itu. termasuk pengen nulis lagi di blog. maka menulis lah saya setelah selesai curhat. :-))

dalam curhat, saya mengenang kembali semua inspirasi, mimpi, harapan, cita-cita, plan..wah rasanya tak cukup waktu bercuhat. saya berfikir tentang inspirasi. Mahluk apa sih inspirasi itu? Inspirasi adalah suatu rangsangan dari luar yg diserap oleh otak dan mempengaruhi otak untuk melakukan suatu tindakan.Semoga saja inspirasi yg diserap otak kita adalah inspirasi positif. Apa sih yang menjadi inspirasi kalian dalam menjalani hidup??

Bagi saya, inspirasi bisa datang kapan saja, di mall, lagi terima telpon, lagi ngobrol sama orang, dll **alhamdulillah banget otak kanan & otak kiri saya masih berfungsi.he he he
Inspirasi pertama saya tentu datang dari ke dua orang tua saya, terutama my mom. ibu saya wanita bekerja sepanjang hayat menjadi PNS dan selalu bangga menjadi PNS :-)) ketika kecil sampai beranjak dewasa, saya selalu berkata gak mau nganggur di rumah jadi ibu rumah tangga saja. pokoknya harus punya kegiatan. karena melihat ibu saya bekerja, maka hal tersebut mempengaruhi saya terus menerus bahwa saya akan terus bekerja melakukan sesuatu yg bermanfaat untuk hidup saya.

Inspirasi lain datang dari my dad, ayah saya yg pendiam, bertampang tyson tapi berhati rinto harahap **piss ya pap..:-)) karena beliau seorang polisi, datang dari suku ambon, maka lengkap lah tampang gahar & dinginnya, tapi kalo melihat sesuatu yg agak melow, maka menangislah dia. tapi dibalik sifat melownya, saya meniru sikap teguh hati, kemauan belajar, dan tepat waktu untuk melakukan apa saja. Manajemen waktu yg dipakai ayah saya terkadang membuat orang 1 rumah menjadi keder. Silahkan dibayangkan, kalo ingin bertugas ke luar kota dan mengharuskan beliau naik pesawat jam 5 pagi maka beliau akan tidur lengkap dengan pakaian dinas kaos kaki, begitu bangun tinggal pake sepatu, cuci muka, then go! manajemen waktu yg beliau pake membuat saya tertular untuk mengatur waktu apalagi ketika berjanji harus bertemu orang lain.**semoga gak bergeser menjadi telat dilain waktu.

Inspirasi berikut datang dari sahabat2 saya yg secara kebetulan berprofesi jg sebagai dosen Evi & Ratih. Ketika kantor menawarkan beasiswa S-2 saya malas banget mau sekolah lagi, uhuuk bukan bidang saya bu, itu kan jurusan manajemen. Ambil!!! itu buat pengembangan ilmu. Maka sekolah lah saya di tahun 2002, kelar juga ternyata di 2004. Sementara itu sahabat saya Ratih mendapat beasiswa S-3 dari Nanyang Uni Sing dan menjadi Doktor di usia 34. Uhuk..ngiler dot com pengen sekolah lagi.KEtika sahabat saya Evi tiba2 ribut mencari beasiswa, dan diterima pula di Adelide Uni, maka saya kembali masuk bangku sekolah untuk menyelesaikan magister hukum saya. Kalo kedua sahabat saya bisa menjadi DOktor *another big dream...saya juga mau dwooong..**bertanya2: Mr Boman dari Oriflame ada gak beasiswa??? ngareeep mode on. Tapiiii kalaupun tak ada beasiswa saya yakiiiinnnnn banget, saya bisa sekolah DOktor dari duit yg dihasilkan dari bisnis saya di Oriflame!! ahhhhh...kita memang gak boleh berhenti belajar dan bermimpi kannn?? **please god, Mr. Boman baca blog saya trus ngasih beasiswa..wkwkwkkwk teteup.
Kenapa yakin bisa sekolah lagi 1 day??? karena saya yakin, Oriflame akan membantu saya mencetak uang!!apa sih yg membuat saya yakin? salah 1 tentu saja produk oriflame dengan harga terjangkau akan membuat saya mudah menjualnya, meraih keuntungan dari penjualan dan menabung uangnya! kedua, sistem rekrut yg diterapkan di Oriflame akan membuat jaringan bisnis saya semakin luas!!Bayangkan saja, dari 1 orang downline yang baru saya rekrut, ternyata dia memasang strategi untuk mengembangkan jaringannya sendiri di lokasi tempat kantor cabangnya berada. Subhanallah...cuma bermodalkan nomer telpon saja, saya yakin bisnis Oriflame saya akan berkembang ke seluruh provinsi Indonesia. Duplikasi sistem yang diajarkan Oriflame membuat saya menjadi yakin, suatu hari nanti saya akan kembali lagi ke sekolah seperti sahabat2 saya. Kenapa? Selain keuntungan 30 % yg saya terima dari hasil penjualan, bonus yg saya dapat dan cash reward yg saya terima, uang sekolah sekitar 300 jt an itu bakal ada ditangan saya. Kalaupun saya tidak dapat beasiswa, at least saya bisa sekolah DOktor dari uang bisnis Oriflame!!

Kalau inspirasi bisnis saya datangnya dari Oriflame, kenapa kalian gak coba mengikuti langkah saya?? punya mimpi besar? pengen punya duit banyak? pengen sekolah lagi? gabung saja sama saya di http://www.bossluarbiasa.com/?id=obigkhansa buka webreplika saya, klik daftar, maka saya akan kontak anda dan menjadikan anda mitra bisnis saya. Jangan pernah berhenti bermimpi, jangan pernah berhenti belajar, jangan pernah berhenti mencari inspirasi!! Ketiganya akan membuat anda menjadi orang yg lebih "kaya" dibandingkan orang lain.

Tidak ada komentar:

 

Bisnis Cerdas Copyright © 2009