Sabtu, 14 November 2009

Ibu Luar Biasa!!

Semangat Pagiiii,

Baru saja bangun tidur, tangan sudah gatel pengen nulis di blog. mau share my amaze week. setelah kemaren menempuh perjalanan luar biasa menuju pedesaan di ujung Bogor demi Oriflame. Hari ini saya bisa berteriak, saya Ibu Luar Biasa!!! kenapa?? karena saya berada di dalam Family Luar Biasanya ORIFLAME!!!

Saya gak pernah nyupir motor yg begitu jauhnya sampe ke Bogor, paling banter ke Depok untuk ngajar. TApi kemaren saya menempuh perjalanan yg luar biasa ke ujung pedesaan di Bogor. MEskipun belum seberapa dibandingkan perjalanan upline saya ibu Ainun Kaplale di Kolaka sana, ataupun Ibu MUtia di ujung Kalimantan, tapi bagi saya perjalanan kemaren membuka mata saya betapa saya seorang Ibu yang Luar Biasa!! Betapa ibu2 dan perempuan2 yg bergabung di keluarga Boss Fam merupakan Ibu2 Luar Biasa!!! Berlebihan kah saya? Tidak bermaksud menyombongkan diri, tapi saya yakin perempuan2 di BOSS FAM juga merasakan bahwa perjalanan keberhasilan di ORIFLAME memang harus ditempuh naik turun, menemukan krikil, menemukan jurang, tapi tidak membuat kami putus asa. Justru semua krikil dan jurang tadi membuat kami semakin kuat dan percaya diri bahwa kami akan sukses di ORIFLAME. Maka rasanya tak berlebihan bila saya berani berteriak saya Ibu Luar Biasa!! kenapa?

Sesungguhnya Allah Ta'ala menjadikan manusia agar mereka beramal, bahkan Dia tidak menciptakan mereka melainkan untuk menguji siapa diantara mereka yang paling baik amalannya. Oleh karena itu, wanita diberi tugas untuk beramal sebagaimana laki-laki - dan dengan amal yang lebih baik secara khusus - untuk memperoleh pahala dari Allah Azza wa Jalla sebagaimana laki-laki. Allah SWT berfirman:
"Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman), 'Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal diantara kamu, baik laki-laki maupun perempuan...'" (Ali Imran: 195)

Siapa pun yang beramal baik, mereka akan mendapatkan pahala di akhirat dan balasan yang baik di dunia:
"Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan." (an-Nahl: 97}

Bagi saya yg pemahaman agamanya minim, saya menterjemahkan ayat-ayat tersebut sebagai berikut : bahwa pekerjaan yg saya lakukan di ORIFLAME adalah amal baik yang saya upayakan untuk perbaikan taraf hidup keluarga yang insya Allah akan mendapatkan pahala yang berlimpah di dunia dan akhirat. ORIFLAME mengajak semua perempuan untuk mempunyai penghasilan tambahan yang insya allah akan memberikan manfaat yang besar bagi keluarga. Baik untuk kebutuhan si ibu secara pribadi, kebutuhan sekolah anak, membantu suami meringankan biaya rumah tangga yang semakin lama semakin membumbung tinggi. Perempuan2 yang berbisnis ORIFLAME secara langsung memberikan ilmu yang bermanfaat bagi orang lain. Duplikasi sistem yang diberikan pada calon member baru membuat perempuan ORIFLAME menjadi "guru" bagi orang lain. Berbagi ilmu bisnis, berbagi motivasi, memberikan dukungan yang luar biasa pada semua orang yg terlibat di ORIFLAME.

Ilmu adalah salah satu kunci dan bekal seseorang untuk mencapai kebenaran serta kebahagiaan di dunia dan akhirat. Oleh sebab itu setiap muslim diwajibkan menuntut ilmu untuk selanjutnya ilmu itu diamalkan demi tegaknya Al Haq (kebenaran). Salah satu cara mengamalkan ilmu adalah dengan mengajarkannya pada orang lain sehingga orang lain dengan memahami dan mengamalkan yang kita peroleh. Nabi SAW bersabda:
“Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar dan mengajarkannya” (HR. Muslim).
Ilmu itu hendaklah seperti air, ia selalu mengalir dan membersihkan yang kotor serta menyuburkan tanah yang tandus. Dengan mengajarkan ilmu diharapkan orang yang diajarkannya dapat menghilangkan sifat-sifat yang buruk dan menumbuhkan sifat-sifat yang baik. Oleh sebab itu belajar dan mengajar dalam ajaran Islam mendapat keutamaan sendiri. Tapi bila seseorang tidak memanfaatkan ilmunya untuk kebaikan, maka Allah menyediakan siksa untuknya. Nabi SAW, bersabda:
“Seberat-berat siksaan atas manusia pada hari kiamat adalah orang alim yang tidak mengajarkan ilmunya.” (HR Thabrani).
Karena orang yang tidak memanfaatkan ilmunya akan diazab Allah, kita juga jangan berpendapat; “kalau begitu lebih baik saya tidak punya ilmu saja dari pada tidak memanfaatkan”. Padahal Allah justru akan mengazab orang-orang yang tidak mau tahu atau tidak mau menuntut ilmu.

so, tunggu apa lagi?? bergabung disini http://www.bossluarbiasa.com/?id=obigkhansa kalian akan dapat penghasilan tambahan, dapat ilmu dari semua BOSSFAM, dapat pahala berlimpah karena berjuang untuk memperbaiki perekonomian keluarga. Jangan ragu karena kalian adalah IBU LUAR BIASA!!!

Tidak ada komentar:

 

Bisnis Cerdas Copyright © 2009