Minggu, 08 November 2009

Never Stop Dreaming with ORIFLAME

Semangat Pagiiii!!! **sapaan boss fam everywhere niy...selalu membuat leader's merasa punya semangat seperti pagi hari.

Baru saja pulang dari JITEC Mangdu, liat recognisi leader's, disuguhin SAMSONS..seruuu!!
Tema Never Stop Dreaming yg menjadi title acara membuat saya selalu teringat mimpi2 saya yg belum tercapai. Kapaaannn ya mimpi itu jadi kenyataan.

Semua orang pasti pernah mengalami mimpi. Mimpi baik, mimpi buruk, mimpi indah, mimpi ketemu pacar **saya masih ngarep dot com ketemu Keanu reeves & Richard Gere even cuma dalam mimpi :-)) Tapi pernah gak temen2 membuat "Mind Set" untuk mewujudkan mimpi tadi??

Kalau saya bilang, mom..aku minta dapat ikan besar tadi malam. Maka ibu saya akan bilang..alhamdulillah bakal dapet rejeki besar kamu **hubungannya apa yak rejeki sama ikan? tapi jangan sampe mimpi gigi tanggal/patah...katanya bakal ada keluarga yg meninggal atau sakit...edyuuhhh serem amat seehh... tapi hari gini primbon begituan masih laku loh ternyata.

Sebenarnya apa sih mimpi itu??
Kalo liat kamus nya wikipedia *mengetik dgn tampang serius MIMPI adalah adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. **gerak mata paling cepet yg saya tau ya kalo orang lagi liat duit seeeh :-)). Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan terkadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. duuhhhh amit2 deh, paling sebel kalo harus mimpi buruk seperti dikejar setan, atau mimpi lain yg buruk yg membuat kita bertanya2 sampai besok paginya. Apa ya arti mimpi gue semalem??
Tapiiiii, mimpi yg ditawarkan ORIFLAME lewat acara di JITEC siang tadi BEDA!! Kenapa beda?? Karena setiap testimoner yg tampil tentu saja membuka mata dan hati leader's untuk mimpi lebih tinggi lagi kan???BEgitu juga dgn saya. Bisa dibilang saya ini tipe pemimpi dan penghayal. MAu sekolah, menghayal dulu, mau jjs ke luar negeri menghayal dulu, sampai mau jadi orang yg punya kelebihan materipun saya hayalkan dan saya jadikan mimpi dalam tidur. *cuma ketemu Keanu dgn Gere aja yg belum kesampaian.

MArio Teguh pernah berkata : Anda jangan bernegosiasi dengan impian anda! Tapi bernegosisasilah dengan apa yg harus anda lakukan untuk mencapai impian tersebut!!
Kalo kita semua bermimpi punya mobil, jjs gratis, punya duit lebih di luar gaji kantor, tapi kita meneng bae **diem aja..ya sama aja bohong kan? sama saja kita bilang, duh saya laper yah, pengen rasanya makan dimsum. Kepengen doang, tapi gak pergi ke japanese resto mah, tetep aja tuh kesampean makan kenyang, tapi bukan dimsum, cuma makan di warteg.

Nah Oriflame udah ngasih kita semua jalan buat mewujudkan mimpi2 kita yg lebih tinggi. Penghasilan tambahan, liburan gratis, cash reward, mobil gratis...apa lagi yg kurang??? Bagaimana cara mewujudkannya? Kalo cuma dieeemmm aja sambil menghayal punya semua yg sudah saya sebutkan tadi mah gak bakal kesampean. cuma ngikutin step2 yg sudah diberikan oleh bossfam : daftar 39.900!!, cari oderan 75 point atau setara 400 rb trus beredar mencari leader's lainya untuk dijadikan mitra bisnis. gampang kan?? tapi teteuuuppp masih ada aja orang yg berat buat melakukan step2 tersebut. Bisa gak kalo semua bonus itu diterima tanpa kita sibuk TRAINING, RECRUITMENT, MEETING??? boooo hari genee.. NO FREE FOR LUNCH !!!yaks..!! Semua hanya bisa diwujudkan dengan kerja keras!!

Kalau manusia udah nggak punya mimpi lagi, berarti udah saatnya dia buat pergi ke tingkat selanjutnya. Karena saat seseorang masih punya banyak mimpi yang bergelora, maka saat itu juga ia pergi ke tingkat selanjutnya, meninggalkan mimpi-mimpinya menjadi mimpi-mimpi yang tak pernah terwujudkan. Wujudkan mimpi-mimpi kamu sebelum terlambat. Sebisa mungkin lakukan apa yang kita bisa sebelum mimpi2 kita menjadi mimpi buruk!! **saya teteup bermimpi buat melanjutkan S-3 ya MR Boman..wkwkwkwkkk teteuuupp
http://www.bossluarbiasa.com/?id=obigkhansa disini mimpi besar saya yg begitu banyak akan saya wujudkan!!! bismillah...

Tidak ada komentar:

 

Bisnis Cerdas Copyright © 2009