Jumat, 04 Juni 2010

END OF MAY 2010




SEMANGAT PAGI!

ALlhamdullilah, meski telat saya mau berbagi kebahagian karena menutup bulan May sebagai Senior Manager Oriflame. Setelah tertunda 2 bulan akhirnya sampe juga di title aman pertama.Perjalanan masih panjang, karena saya harus bertahan di title ini selama 5 bulan ke depan untuk bisa mendapatkan cash reward Rp. 7 jeti!!! hai hai...baru ngebayangin aja udah ngencessss :-)))Bisnis yg saya mulai dgn hanya menyerahkan KTP dan mengisi data pribadi serta uang pendaftaran Rp.39.900 saja, tapi sudah membuat saya punya penghasilan 4-7 juta perbulan. Mencapai level Senior Manager, dan sedang menantikan cash reward dari Oriflame sebesar Rp. 7 juta tanpa potongan pajak. EDUUUNNN...bisnis mana coba yg modalnya kecil, tapi membuat saya bisa punya berbagai produk gratis dan uang jutaan.kagak ada!! boleh di cek deh sama toko sebelah he he he...
MEnikmati hari pertama sebagai SENIOR MANAGER diacara LC Meeting bulanan saya sudah di kasih hadiah trolley bag harga Rp.1.299.000 dan Paris Hand bag seharga Rp.729.000 GRATIS!!!Serasa sudah jalan2 di Champs-Elysées, Paris xixixixi *dulu penikmat parfum ini sekarang semua serba ORI...Bismillah trolley bag dan hand bag paris nya akan saya pake di jalan Champs-Elysées, Paris pada Agustus 2011 karena ORIFLAME akan mentraktir seluruh konsultan yang berprestasi di GOLD CONFERENCE 2011. Ikhtiarnya sedang saya dan tim kerjakan, 1 Manager 18 saya dari Bandung Ramsie Saimima a.k.a adik bungsu saya akan menjadi SENIOR MANAGER di bulan Juni 2010 sementara mahasiswa mungil saya RIZKY AMELIA gadis 22 tahun yg punya begitu tinggi cita2 nya utk berpenghasilan di ORI juga mengejar level SENIOR MANAGER di bulan Juni.*bismillah ya ki, cash reward di November nanti bisa buat uang muka membeli rumah idaman utk mama lies...amiin amin yaa rabb, mudahkan lah segalanya.Ramsie sedang mempersiapkan 2 SM dibawahnya, begitu juga RIZKY.Sementara grup saya di Pamulang yg dikomandani INDAH & WAWAN, RINI SETYOWATI, NURHIDAYATI & ANNA KAMILA juga mempersiapkan diri menuju level SENIOR MANAGER. Ikhitiar dan doa terus dipanjatkan, insya allah dimudahkan jalannya.

Special thanks untuk pencapaian di bulan Mei, NUR AINUN KAPLALE - my dear cousin buat segala strategi, pendampingan, pelatihan yg membuat saya tidak lagi pusing memikirkan uang pensiun karena bakal dapet dari ORI **peluk2 cium2, ONA KAPLALE - DIAMOND DIRECTOR & MEUTHIA RIZKY - SENIOR DIAMOND ORIFLAME INDONESIA atas semua motivasinya, bersama BOSS FAMILY grup luar biasa yg selalu melahirkan leader2 terbanyak di ORIFLAME, kedua orang tua saya yg tidak pernah putus dalam doanya, suami tercinta DONI HENDRA, KHANSALIHARA WARDHANA & ALGIAN KHALISH WARDHANA, *bisnis ini akan bunda wariskan pada kalian berdua. FITRIA HANUM-Upline yg mendampingi perjalanan 6 bulan saya di ORIFLAME, NARIA SEPTIANTY-ASM BULUNGAN yg bersedia selalu saya ganggu, seluruh downline dan leader yg tersebar di BANDUNG-TERNATE-SORONG-ACEH-TAMBUN-PAMULANG-CILEDUK-BOGOR...kalian luar biasa!!! TETAP SEMANGAT, SUKSES SELALU, ALLAH BERSAMA KITA!! AMIN

*bismillah: menuju kualifikasi GOLD DIRECTOR, yaa rabb tanpa pertolongan Mu saya tidak bisa menjalankan bisnis ini.sujud syukur saya tak pernah putus!
 

Bisnis Cerdas Copyright © 2009