Selasa, 29 Desember 2009

CERDAS MENGINVESTASI DIRI

Semangat Pagi!!!

Pagi ini bisnis cerdas oriflame saya masih bergerak. jelang tutup point, jelang akhir tahun. Meski merambat perlahan, tapi point saya terus bergerak.
Mungkin banyak orang yg berfikir tentang apa yg saya kerjakan ini aneh. Capek-capek sekolah berkali-kali, kok mentok2 nya gabung bersama ORIFLAME. Terserah deh orang mau bilang apa, tapi yg saya kerjakan saat ini merupakan bagian dari kecerdasan saya **lebay mode on.
Bertahun-tahun saya sekolah, berkarir di dunia pendidikan, mempunyai jabatan yg lumayan yaaa itu bagian dari kecerdasan saya selama 13 tahun kemaren. **kata orang tua yg membanggakan saya loh...:-)) tapiiii saya merasa kecerdasan saya hanya menghasilkan uang segituuuu gitu ajah!! bisa investasi? bisa...liburan? bisa.punya asuransi? ada 3 tuh! sekolah lagi? bisa juga...tapiiiiii....ngumpulin duitnya lamaaaa, baru deh tuh yg saya sebut diatas bisa terlaksana. puter otak donng saya..masa mau begini terus?? bagaimana ya supaya kecerdasan saya gak sia2? Allah memang gak pernah tidur, saat kantuk menyerang dateng lah tawaran berbisnis cerdas ORIFLAME!!
Selama ini orang mempunyai anggapan bahwa berkarier berarti harus bekerja , datang ke kantor dengan jadwal tetap dan berpakaian rapih dan professional. Padahal mempunyai karier tidak harus bekerja dibelakang meja, banyak sekali profesi independen yang harus dicoba. Bekerja normal dikantor memang banyak menawarkan prospek karier yang sangat menantang, banyak jenjang karier yang dapat diraih, misalnya saat menjadi pegawai di salah 1 PTS di jakarta, jabatan saya cuma staff biasa, dengan berbagai proses kemudian jabatan saya naik mulai dari kepala sub bagian sampai akhirnya jadi kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) namun jalan menuju kesana tidaklah semudah yang anda bayangkan. Lingkungan kerja kompetitif sudah menghadang, mau tak mau anda harus berhadapan dengan atasan, rekan kerja dan pekerjaan yang butuh konsentrasi khusus.
Wah ribet deh kalo sudah mengalami intrik2 di dunia perkantoran. Bagaimana cara menghindarinya yaaa? Punya gaji tetap, tapi ogah berpolemik di kantor.Zaman sudah berubah dengan banyaknya bermunculan konsep baru bekerja. Kalau dulu pegawai hanya loyal pada Perusahaan dan atasan, sekarang timbul kecenderungan untuk loyal pada diri Sendiri, prinsip ini membuat semua orang memulai melirik jenis pekerjaan yang dilakukan diluar kantor.

Pada beberapa pekerjaan Independen, hobi dan minat khusus jadi faktor pendorong utama. Bayangkan saja apa yang terjadi jika suatu saat nanti anda menjadi pebisnis yang sukses, padahal anda bukan dari kalangan keluarga usahawan, jika anda mempunyai bakat terpendam jangan sia-siakan begitu saja, investasikan diri anda untuk mencapai kesuksesan. Banyak orang yang memulai menggali bakat dan Evaluasi Kemampuan Diri kemudian menyulapnya jadi pekerjaan yang menyenangkan. Jam kerja yang fleksibel memang sangat menyenangkan, hanya saja anda butuh Manajemen Waktu yang benar agar profesi tersebut tetap berjalan mulus dan harus fokus pada target yang akan anda capai yaitu kesuksesan.

Nah, kalau saya yg tidak punya latar belakang sebagai pebisnis bisa terjun bebas di ORIFLAME dan punya penghasilan tambahan yg lumayan. Kenapa juga masih mikir beribu2 kali untuk bergabung dengan ORIFLAME? Modal cuma Rp.39.900!! bisnis cerdas ORIFLAME saya udah jalan. Sudah balik modal, dapet produk bonus yg gak murah harganya, dapet jabatan manager pula!! **gabung baru 2 bulan jadi manager, sementara kerja di kantoran butuh bertahun2 buat punya jabatan!!Kalau yg sudah bergabung, tapi level nya belum bergerak, ayooo tanya pada diri anda sendiri. Apa yg sudah anda lakukan dengan bisnis cerdas anda? Kalo no action yaaaa sama saja anda bekerja di kantor seperti orang lain yg cuma nunggu perintah atasan. Buat saya bergabung dengan ORIFLAME merupakan kecerdasan saya menginvestasikan diri saya buat masa depan. jadi jangan tunda lagi kesuksesan anda, bergabung di http://www.bossluarbiasa.com/?id=obigkhansa

2 komentar:

Maya Siswadi mengatakan...

waaaa...postingan yg bagus mba..

salam kenal ya,
saya Maya..sesama bosfam nih

bundaonorifbizz mengatakan...

thx yaa..salam kenal juga mbak maya..selamat datang di blog saya.. :-)

 

Bisnis Cerdas Copyright © 2009